Jumat, 28 Agustus 2009


Cobalah untuk berbisnis affiliasi produk uangpanas.

Affiliasi produk uangpanas adalah salah satu bisnis yang paling mudah, paling menguntungkan, paling santai, paling cepat menghasilkan uang

Sudah bukan hal yang aneh bila para affiliate uangpanas bisa mendapatkan komisi hingga 500.000 per hari.

Di antara sekian banyak bisnis yang saya ajarkan, bisnis affiliasi ini termasuk yang paling difavoritkan oleh para client uangpanas karena sangat mudah, sangat menguntungkan dan sangat cepat menghasilkan uang.


Bagaimana caranya :

Jika Anda membeli paket bisnis uangpanas.com, selain mendapat panduan berbagai bisnis internet dari saya, Anda juga mendapat hak untuk menjadi affiliate uangpanas. Ini adalah fasilitas bonus yang kami berikan untuk Anda.

Kami akan memberikan Anda kode URL khusus yang bisa Anda taruh di berbagai iklan baris, milis, blog, email, atau selainnya.

Kode tersebut (URL affiliasi Anda) adalah :

http://uangpanas.com/?id=new_member

Sebarkan URL ini di tempat-tempat yang menurut Anda strategis. Setelah itu, setiap kali ada orang yang melakukan klik pada URL affiliasi Anda dan melakukan pembelian paket bisnis uangpanas, maka Anda akan mendapat komisi sebesar 50% dari harga penjualan.

Cukup 2 (dua) penjualan untuk mendapat Rp 150.000,
3 penjualan untuk Rp 225.000, dan seterusnya...

Cukup ajak orang lain datang ke URL affiliasi Anda, lalu selesai. Selanjutnya tunggu penjualan terjadi hari demi hari. Anda akan diberitahu melalui email secara otomatis begitu terjadi penjualan. Setiap terjadi transaksi maka komisi akan otomatis masuk pada rekening pribadi Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar